ANDA INGIN MEN DOWNLOAD GAME HP & APLIKASI HP FREE KLIK DISINI

Rabu, 19 Januari 2011

Belajar Cari Uang Gratis Tanpa Modal

BAB. I

Sekilas Info tentang Onbux

 

Onbux adalah situs PTC yang lahir tahun ini(2010). Bisa dikatakan masih bayi. Tapi Onbux sangat menarik banyak perhatian para netter yang menjadi clickers sejati. Bukan tidak berlebihan juga kalau banyak yang bilang kalau Onbux cikal bakal saingan berat Neobux yang kita tau saat ini masih memegang nama "The King of PTC Site". Pasalnya dari keduanya terdapat bayak keseimbangan. Seperti harga klik iklannya sampai pada tingkat pengamanannya.
Jumlah yang kita terima dari setiap klik referal dapat bervariasi, tergantung pada jenis keanggotaan kita. Berikut adalah perbedaan antara berbagai jenis keanggotaan.
 
· Standar Keanggotaan: Per klik: $ 0,01 ° Per klik referral: $ 0,005
 
· Pioneer Keanggotaan: Per klik: $ 0,01 ° Per klik referral: $ 0,005
 
· Golden Keanggotaan: Per klik: $ 0,01 ° Per klik referral: $ 0.01
 
· Ultimate Keanggotaan: Per klik: $ 0,02 · Klik Per referral: $ 0.01 

Tidak tampak seperti banyak perbedaan? Coba gunakan kalkulator ini, maka akan muncul hasil yang menakjubkan.

Kalkulator Pendapatan


 Reff
Jumlah klik Per hari
$0.17 per hari   $4.95 per bulan   $60.23 per tahun

tertarik untuk bergabung???? Silahkan klik disini.... DAFTAR


BAB. II

Tips sukses Onbux tanpa Modal

Sesuai dengan janjiku beberapa saat kemaren setelah posting mengenai Onbux, sekarang saya mencoba memberikan sedikit tips buat rekan-rekan yang ingin sukses dalam Onbux meskipun tanpa modal. Tapi bukan berarti tips ini tak berguna bagi yang punya modal, hanya saja beberapa tips dilewati saja.
Okelah, langsung saja.... ini dia tips-tipsnya, monggo disimak :

  1.  Jangan pernah libur ngeklik iklan. Dalam smua progam PTC tidak ada seorang yang bisa menjadi jutawan dalam 1 malam. Smua butuh proses yang bisa dibilang tidak singkat. Karena itu, konsistensi dan kesabaran dibutuhkan bila ingin sukses di Onbux. Dalam onbux, libur ngeklik=libur gajian. Pendapatan dari klik kita, dan klik reff pun hangus selama kita tidak ngeklik.
  2. Coba untuk mencari Direct Refferal sebanyak mungkin. Nah, tips kedua ini mungkin banyak orang yang menyerah. Padahal bisnis PTC, akan jauh lebih berkembang jika kita mampu membuat jaringan. Anggap kita punya 5 DR, maka dalam 7 hari kita bisa mendapat sebesar 5x7harix 4klikx0.05$ =0.7$ dari refferal kita, belum lagi dari klik kita sendiri. Dan yang lebih penting, DR tidak perlu renew, jadi DR akan menjadi milik kita selamanya.
  3. Coba sewa Refferal. Disinilah tips kunci dimulai. Anggap saja kita tak mampu mendapatkan DR, tapi kita rajin ngeklik, tak pernah libur. Maka, dalam selang 20hari, Main Balance kita akan mencapai 0.8$. Konvert Main Balance menjadi Rental Balance, kemudian gunakan untuk menyewa 3 refferal. Dan refferal ini kita kembangkan hingga mencapai batas maksimum refferal sewa. (cek juga postingan tentang sewa refferal)
  4. Gunakan selalu Autopay. Autopay adalah pilihan terbaik untuk anggota standar, karena kita belum memiliki dana untuk investasi perpanjangan sewa refferal 60 atau 90 hari untuk setiap referal jadi selalu menggunakan auto membayar untuk mendapatkan RR dan kita akan membayar RR dari jumlah RR yang produktif. Jangan khawatir jika ada RR yang mengklik hanya 1 iklan, kita masih punya kesempatan pada hari yang lain dan masih ada RR yang mengklik lebih dari 2 iklan setiap harinya. Ingat Autopay akan berfungsi untuk RR yang mempunyai masa aktif diatas 20 hari. (silahkan cek postingan tentang autopay)
  5. Perhatikan keaktifan refferal. Selalu cek keaktifan RR kita, karena mereka adalah aset kita. Bila ada RR yang tidak aktif, kita bisa recycle/mengganti RR kita. Namun, saat RRtidak aktif selama 14 hari, maka RR secara otomatis akan diganti oleh sistem tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  6. Renew refferal. Perhatikan masa aktif semua RR kita, Bila masa aktif RR kita akan habis, maka kita lakukan Renew agar RR kita tidak hangus atau hilang.
  7. Manage dana di Main Balance. Jika RR telah maksimal, maka kelola dana tersebut untuk meningkatkan status member ( Upgrade Status) dan memperpanjang sewa hingga 90 hari untuk masing-masing refferal.
  8. Setelah semua tips sudah dijalankan, tinggal kita menunggu hasilnya. Selamat menikmati hasil kerja keras kita.
Semoga Sukses!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | JANGAN LUPA BUAT COMMENT YAH SAMA FOLLOW | SEMOGA DI BLOG KARISMA INI ANDA MENDAPAT PENGALAMAN BARU | BERKUNJUNG LAGI YA...