ANDA INGIN MEN DOWNLOAD GAME HP & APLIKASI HP FREE KLIK DISINI

Rabu, 20 April 2011

Award Yang Pertama

Terimakasih yang sebesar"nya buat Paradise dan Ps - Xp Ini award saya yang Pertama dari Ps - Xp. Dengan diterimanya award ini, saya bagikan ke-5 sahabat blogger yang lain yang sudah setia berkujung dan memberikan motivasi beserta kritiknya terhadap blog ini. Award dari Ps - Xp coz saya sering komentar di blog kk Vj Biee. Mudah2an blog-ku Karisma selalu menjadi TOP komentator blog manapun.

Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards piala bergilir ini kepada teman" blogger yang lain terutama temen" TOP comentator di Karisma.

Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi.

Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award ini kepada kalian.

Inilah sobat blogger aku yang mendapatkan award.
Silahkan untuk yg mendapatkan Awardnya untuk memasangnya klik Disini

Yang belum kebagian klo saya mendapatkan award lagi saya pasti membagikannya kepada sobat" blogger

Jika ada kesalahan dari penulisan nama-nama blog sobat silahkan beritahukan ke-saya..........

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah aku dapet nih.. minta no hape risma dong kirim ke blogku,,

Ak sih gak minta awardnya, ak minta orangnya yang imut.. he2..

add ak di fb: http://id-id.facebook.com/people/Benny-Windiarto/1847563939

Karisma mengatakan...

hhmmm... dasarrrrr.... add jja FB ris tuh ada di blog :P

dhe~dhe yellowsky mengatakan...

selamat yah.

Kangerie mengatakan...

thanx ris, erick-cool dan ultimate-03 itu blogku semua, hhe

Hazred (Se-dot) mengatakan...

thx ya riss cantikk ,, heheheh :)

Karisma mengatakan...

dhe"==> makasih ea.. ^_^

Karisma mengatakan...

ultimate... hohoho.... dasar...

Karisma mengatakan...

farhan===> sama"... makasih juga....

Posting Komentar

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA | JANGAN LUPA BUAT COMMENT YAH SAMA FOLLOW | SEMOGA DI BLOG KARISMA INI ANDA MENDAPAT PENGALAMAN BARU | BERKUNJUNG LAGI YA...